Tingkatkan SDM Penjaminan Mutu

lpmp.unwahas.ac.id, Malang- Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) bersama pimpinan fakultas kunjungi Universitas Brawijaya (UB) Malang, didampingi Wakil Rektor I Dr. H. Mudzakkir Ali, MA. Rabu (25/7).

Dalam kunjungan tersebut, Dr. Mudzakkir Ali menyampaikan, bahwa Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) merupakan kampus yang terbilang baru nan maju. dikatakan baru karena saat ini Unwahas sedang berusia 18 tahun, dan maju karena diusia yang tergolong masih muda sudah mengelola 9 Fakultas, dengan 21 Program Studi dan sudah dipercaya untuk mengelola Fakultas Kedokteran.

“Unwahas ini merupakan kampus muda yang alhamdulillah sudah dipercaya mengelola Fakultas Kedokteran” tutur Dr. Mudzakkir Ali.

Kendati demikian, lanjut Dr. Mudzakkir, mengelola sebanyak itu tentu tidak mudah, oleh karenanya perlu kami belajar dan belajar untuk meningkatkan kualitas mutu lulusan Unwahas.

Ketua LPMP, Ir. Rita Dwi Ratnani, ST., M.eng., IPM, menambahkan, kunjungan ini dimaksudkan untuk menimba ilmu lebih banyak tentang sistem penjaminan mutu internal.

Selain ke UB unwahas juga berkunjung ke Universitas Islam Negeri Maulana Mallik Ibrahim (UIN) Malang.

Post Author: 4dminaswaja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *