Workshop Auditor Mutu Internal

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) selenggarakan Workshop Auditor Mutu Internal di Ruang Rapat Gedung Dekanat Lt. 6, pagi ini Senin, 1/11/2021.

Workshop Auditor Mutu Internal merupakan bagian penting dari siklus penjaminan mutu yaitu PPEPP. Workshop yang akan berlangsung selama 2 hari  ini diikuti oleh Auditor, calon auditor utusan Fakultas dan Unit Penjaminan Mutu Fakultas (UPMF) diharapkan memberi spirit bagi fakultas dan khususnya UPMF dalam mentradisikan mutu di unit masing-masing.

Sebagaimana disampaikan oleh Ketua LPMP, Dr. Muhammad Takhim, S.E., M.S.I., bahwa Workshop yang akan disampaikan oleh pemateri nanti mengacu pada instrumen 9 kriteria, dan diharapkan para auditor dan calon auditor bisa mengakomodir temuan yang ada untuk dievaluasi dan kita benahi bersama.

“Temuan-temuan yang ada nanti kita jadikan sebagai bahan evaluasi kita bersama untuk memenuhi peringkat unggul pada kriteria 9”. tandasnya.

Materi yang akan disampai mengenaik Kebijakan, Sistem Penjaminan Mutu Intenral, Manual AMI, Instrumen penilaian AMI, Instrumen LKPS 4.0.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *