LPMP Unwahas Kunjungi UKSW, belajar Mutu

Dari Kanan, Prof Intyas (LPM UKSW), Dr. Andi Purwono (WR I Unwahas), Dr. Helmy Purwanto (WR 4 Unwahas), Joseph Ernest Mambu, S.Pd., M.A., Ph.D. (WR 4 UKSW).

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) kunjungi Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga dalam rangka benchmark Sistem Penjaminan Mutu Internal, Rabu (26/1/2022).

UKSW menjadi pilihan Benchmark Unwahas memiliki alasan tersendiri yaitu memiliki kesamaan dalam rangka menjaga ukhuwwah wathoniyyah (Kebangsaan) dan ukhuwwah basyariyyah (kemanusiaan) dan merupakan salah satu PTS yang dalam pelaksanaan penjaminan mutunya sudah mapan.

Seperti yang disampaikan oleh Wakil Rektor I Unwahas. Dr. H. Andi Purwono, S.IP., M.Si. bahwa maksud kedatangan Unwahas ke UKSW adalah untuk “ngangsu kaweruh” dalam pelaksanaan penjaminan mutu.

“Izinkan kami ngangsu kaweruh ke UKSW, belajar tentang pengelolaan penjaminan mutu yang baik” terang Dr. Andi Purwono.

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Probo Gedung G Lt. 5 UKSW dari Unwahas turut hadir Wakil Rektor I, Wakil Rektor 4, Dr. H. Helmy Purwanto, S.T., M.T., Jajaran LPMP Unwahas, Ketua LPMP, Dr. M. Takhim, S.E., M.S.I., Sekretaris, Kepala Pusat, Kepala UPT TIK, Kepala UPT Bahasa, KUI, Kepala Biro, dan Kepala Bagian Kepegawaian. Sedang dari UKSW turut menyambut Wakil Rektor I, Wakil Rektor 4, Ketua LPM UKSW, Prof. Dr. Intiyas Utami, SE., M.Si., Akt. beserta jajarannya.

“Alhamdulillah kami diterima dan disambut baik di UKSW”, tutur Ketua LPMP Unwahas, Dr. M.Takhim.

Kami berharap, dengan kunjungan ini, dapat memperkuat jalinan kerjasama antara Unwahas dengan UKSW dan tentunya menjadi benchmark dalam pengelolaan penjaminan mutu yang lebih baik, pungkasnya.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *