LPMP Unwahas terima Kunjungan LPM UNSIQ

Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Universitas Wahid Hasyim (Unwahas) sambut hangat kunjungan Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Sain Ilmu Al Quran (UNSIQ) Wonosobo di Ruang Rapat Gedung Dekanat Lt. 6, Kamis (27/1/2022).

Maksud kunjungan dari LPM UNSIQ tidak lain adalah mempererat silaturahmi antar PTNU dan studi banding tentang pengelolaan Penjaminan Mutu. Disampaikan dalam sambutanya, Ketua LPMP Unwahas, Dr. Muhammad Takhim, S.E., M.S.I., merasa bersyukur dikunjungi untuk berdiskusi, sharing bersama membahas penjaminan mutu dan SPMI.

“Alhamdulillah, kami sangat senang sekali, jauh-jauh dari Wonosobo mampir pingin sharing bareng ke Unwahas yang masih dalam taraf belajar” tutur Dr. M. Takhim.

Dalam kegiatan ini Ketua LPMP Unwahas menyampaikan Profil LPMP Unwahas, Visi & Misi, Struktur Organisasi, serta beberapa program kerja dan kegiatan yang telah dijalankan. Tidak hanya itu, dipaparkan juga bagaimana strategi LPMP Unwahas menjalankan SPMI dan Audit Mutu Internal.

Turut mendampingi, Sekretaris LPMP, Nur Rois, M.Pd.I., Ka. Pus. Pengembagan Kurikulum & Sertifikasi, Fitria Martanti, M.Pd., Ka. Pus. Pusat Data da Informasi, Nugroho Eko B, M.Kom.

Post Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *